Resep: Apem cangkir mekar..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ Anti Gagal!

Apem cangkir mekar..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

Sedang cari resep apem cangkir mekar..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ yang paling lezat? Gak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep apem cangkir mekar..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ terbaik! Sajian apem cangkir mekar..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

Pada umumnya orang sudah minder duluan apem cangkir mekar..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari apem cangkir mekar..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Ingat saja MEKAR ALL PRINT pasti terjamin beres segalanya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Belum punya Design nya?? Kita bantu Design kan yang pasti nya sesuai dengan keinginan anda. Resep Kue Mangkok Mekar / Apem Tepung Beras.

Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat memasak apem cangkir mekar..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin apem cangkir mekar..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ yuk!

Untuk menyiapkan Apem cangkir mekar..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut :

  • Siapkan 250 gr of tepung beras rosbren.
  • Ambil 75 gr of tepung trigu.
  • Ambil 250 gr of gula pasir.
  • Gunakan 3/4 gelas of air santan.
  • Siapkan 150 gr of tape.
  • Ambil 1 sdt of fernipan.
  • Ambil Sedikit of garam.

Setelah beberapa kali nyoba bikin, akhirnya berhasil. Saya salah satu penggemarnya lho๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹ Kue ini termasuk kue tradisional yang gampang-gampang susah bikinnya. Kalian pasti merasa sangat puas saat melihat kue hasil buatan sendiri bisa. ☹️๐Ÿ˜ฎ ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ณ ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ง ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฅ ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฑ ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ž ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ซ ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜  ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ’€☠️ ๐Ÿ’ฉ๐Ÿคก๐Ÿ‘น๐Ÿ‘บ ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ฝ๐Ÿ‘พ๐Ÿค– ๐Ÿ˜บ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜ป ๐Ÿ˜ผ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ™€๐Ÿ˜ฟ ๐Ÿ˜พ๐Ÿ’‹๐Ÿ‘‹๐Ÿคš ๐Ÿ–️✋๐Ÿ–– ๐Ÿ‘Œ✌️๐Ÿคž๐ŸคŸ ๐Ÿค˜๐Ÿค™๐Ÿ‘ˆ ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘†๐Ÿ–•๐Ÿ‘‡ ☝️๐Ÿ‘. ๐Ÿ‘Ž ✊๐Ÿ‘Š๐Ÿค›๐Ÿคœ ๐Ÿ‘๐Ÿ™Œ๐Ÿ‘๐Ÿคฒ ๐Ÿค๐Ÿ™✍️๐Ÿ’… ๐Ÿคณ๐Ÿ’ช๐Ÿฆต๐Ÿฆถ๐Ÿ‘‚ ๐Ÿ‘ƒ. ๐Ÿ‘‹ ๐Ÿคš ๐Ÿ– ✋ ๐Ÿ–– ๐Ÿ‘Œ ✌️ ๐Ÿคž ๐ŸคŸ ๐Ÿค˜ ๐Ÿค™ ๐Ÿ‘ˆ ๐Ÿ‘‰ ๐Ÿ‘† ๐Ÿ–• ๐Ÿ‘‡ ☝ ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘Ž ✊ ๐Ÿ‘Š ๐Ÿค› ๐Ÿคœ ๐Ÿค ๐Ÿ‘ ๐Ÿ™Œ ๐Ÿ‘ ๐Ÿคฒ ๐Ÿค ๐Ÿ™ ✍️ ๐Ÿ’… ๐Ÿคณ ๐ŸคŒ.

Langkah-langkah menyiapkan Apem cangkir mekar..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ :

  • Masukan semua bahan apem dlm satu wadah,mikser selama 7 menit,lalu diamkan selama 45 menit.
  • Cetak adonan dlm cetakan cangkir,kemudian kukus selama 20/30 menit...
  • Hasilnya woo cantik mekar sempurna..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜..

Selamat mencoba resep apem cangkir mekar..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.