Cara Membuat Salad sayur ala hokben yang Lezat!

Salad sayur ala hokben

Perlu makanan praktis untuk hari ini? Resep salad sayur ala hokben ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Satu lagi menu makanan yang bakal bikin meja makan semakin meriah - salad sayur ala hokben! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Pada umumnya orang tidak berani memasak salad sayur ala hokben karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari salad sayur ala hokben! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin enak pastinya harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dibuat tidak terasa datar. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Minat customer Hokben terhadap sayur juga membuat kita berbeda dari yang lain," kata dia. Nama : Naomi Oprina Marintan Universitas Gunadarma Dosen : Ahmad Nasher S. KOM, MM Hallooo kembali lagi di blog saya 🙂 Kali ini saya akan membahas makanan vegetarian yaitu Salad.

Kawan-kawan dapat memasak salad sayur ala hokben hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin salad sayur ala hokben yuk!

Untuk menyiapkan Salad sayur ala hokben, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut :

  • Diperlukan 1 kg of kubis.
  • Ambil 1 kg of wortel.
  • Diperlukan secukupnya of cuka makan.
  • Dibutuhkan secukupnya of gula dan garam.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan resep membuat salad sayur ala Hokben berdasarkan pengalaman yang sudah saya lakukan. Kalau tahu cara membuat salad enak ala HokBen ini, dijamin keluarga jadi suka makan sayur. Soalnya, makan sayur bukan lagi jadi momok menakutkan untuk mereka. Saat membuat salad, ada baiknya kita.

Proses memasak Salad sayur ala hokben :

  • Cairkan gula dan garam dg air panas hingga rata kmd tambahkan cuka. aduk
  • Potong tipis/serut wortel dan kubis
  • Siram larutan gula garam dan cuka ke sayuran. remas2 hingga rata diamkan di kulkas siap disantap dg dressing salad uenak yg sdh ada di cp ku ya..
Nah, itulah resep salad ala Hokben yang bisa kamu coba sendiri di rumah. Jadi, makan salad Hokben bisa sepuasnya, deh! Selamat mencoba dan semoga berhasil, Beautynesian. Tidak seperti salad lain yang rasanya manis-manis eneg, salad HokBen ini pas banget: asam, manis, renyah, dan segar. Nah, itulah beberapa resep makanan khas Hokben yang bisa kamu coba bikin sendiri di rumah.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat salad sayur ala hokben hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.